Headlines News :
Home » » TIDAKKAH KAU IRI ?

TIDAKKAH KAU IRI ?

Written By Unknown on Senin, 02 Maret 2015 | 01.45


Seorang temannya bertanya: 
"Tidakkah kau merasa iri?
🌷 Terhadap Fulaanah yang cantik & seksi?
🌷 Terhadap Fulaanah, wanita karir yang menjadi buah bibir para pria?
🌷 Terhadap adikmu yang mendahuluimu menikah karena kecantikannya dan pakaiannya yang modis?
🌷 Terhadap putri tetanggamu yang cerdik & supel?
🌷 Terhadap temanmu sewaktu kecil yang kini sudah mempunyai putra & putri, dia hidup bahagia bersama auaminya bagai Raja & Ratu?

Jawablah ...
Apakah kau tidak IRI terhadap mereka semua?
❓❔❓❔❓❔❓❔
Dengan disertai senyum manis, dia mulai menjawab ... Airmatanya mulai berjatuhan ...
πŸ’¦πŸ’§πŸ’¦πŸ’§πŸ’¦πŸ’§

"Ya, AKU IRI ...
Aku SANGAT IRI ...
πŸ’ Terhadap Fulaanah yang telah hafal Al-Qur'an sebelumku ...
πŸ’ Terhadap Fulaanah yang setiap hari bangun malam untuk shalat Tahajjud ...
πŸ’ Terhadap Fulaanah yang telah menjadi pengajar Al-Qur'an ...
πŸ’ Terhadap Fulaanah yang sebentar lagi akan tamat menghafal kitab Shahih Bukhari ...
πŸ’ Terhadap Fulaanah yang telah ber'umrah & berhaji, dan sekarang telah menjadi Da'iyah ...
πŸ’ Terhadap Fulaanah yang menunda nikah karena merawat ibunya yang tua renta serta mengurus adik-adiknya yang telah menjadi yatim, aku iri pada kebaikannya ...
πŸ’ Aku iri terhadap setiap muslimah -yang aku tidak mengenalnya- yang telah mendahuluiku mencari jalan menuju Surga ...
πŸ’ Aku iri terhadap setiap penghafal Al-Qur'an ...
πŸ’ Aku iri terhadap setiap Da'iyah ...

🌍 Untuk apa aku berlari mengejar puing-puing dunia yang akan segera sirna ...
πŸ’Ž Sedangkan Ulama Salaf telah berkata:
✅ Siapa yang bersaing denganmu dalam urusan Agama, maka saingilah dia ...
❎ Siapa yang bersaing denganmu dalam urusan Dunia, maka lemparkanlah dunia itu ke lehernya."

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
Diterjemahkan secara bebas oleh:
@Arfah Ummu Faynan
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translator

 
Copyright © 2011. Nuruddin Abu Faynan, Lc. - All Rights Reserved